Sabtu, 28 November 2020

TAHUN BARU BISA BELAJAR TATAP MUKA

Tahun Baru Bisa Belajar Tatap Muka dan Bertemu Teman-teman


Pada tahun 2021 tepatnya untuk semester Genap, bisa melaksanakan sekolah tatap muka. tetapi dengan melaksanakan protokol kesehatan juga. pada hal ini menteri pendidikan dan kebudayan beserta menteri lannya sudah mengeluarkan surat keputusan  bersama (SKB) untuk pelaksanaan pembelajran tatap muka. namun dalam hal tersebut protokol kesehatan mesti tetap dilaksanakan. 

Mengutif dari informasi liputan6.com " Pemerintah mengumumkan Surat Keputusan Bersama (SKB) Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Menteri Agama (Menag), Menteri Kesehatan (Menkes), dan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) tentang Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran pada Semester Genap Tahun Ajaran dan Tahun Akademik 2020/2021 di Masa Pandemi Covid-19.

Dalam SKB tersebut, pemerintah memberikan kewenangan penuh kepada pemerintah daerah/kanwil/kantor Kemenag untuk menentukan pemberian izin pembelajaran tatap muka di sekolah-sekolah di bawah kewenangan masing-masing. ".

info tatap muka


Besar sekali harapan kita agar pandemi ini segera berakhir. karena pastinya para siswa, guru dan semua masyarakat di negeri ini sudah merindukan aktivitas yang seperti biasanya. 

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda